Ciri-ciri Ayam Siam Dan Kelebihannya

ayam-siam

Mengenal Lebih Tentang Ayam Siam

SABUNG AYAM – Ayam siam ini juga tergolong ayam aduan yang mempunyai performa cukup baik saat di arena. Mental baja dan pantang menyerah merupakan ciri khusus dan karakter dari ayam siam di mana selain itu pukulan ayam juga tergolong menyakitkan dan keras.

Ayam siam juga merupakan ayam petarung yang juga banyak di budidayakan di indonesia yang di mana ayam ini juga di tempah khusus dan di turunkan di berbagai jenis arena untuk  masalah kualitas dari ayam siam yang juga menarik cenderung mempunyai banyak gaya bertarung yang vareatif.

ASAL USUL AYAM SIAM

Ayam siam adalah ayam yang dari hasil silangan ayam bangkok dengan berbagai jenis ayam petarung lainnya yang merupakan salah satu dengan silangan ayam kampung. Walaupun dengan silangan ayam kampung di mana masalah tempur bisa untuk mengimbangi ayam bangkok baik asli maupun yang hasil dari kawin silangan.

KELEBIHAN AYAM SIAM

Sesuai dengan penjelasan di atas ayam petarung siam lebih dominan mempunyai pukulan keras menyakitkan / mental baja pantang menyerah walaupun dalam situasi dan keadaan yang sedang terluka parah di mana ia akan terus lanjut sampai titik darah penghabisan.

Ini adalah salah satu kelebihan ayam siam di saat berlaga di mana kelebihan lain dari ayam siam yang tergolong mempunyai teknik gaya bertarung lebih banyak, vareatif dan mampu mencari celah longgar untuk menumbangkan lawan tarung dengan gaya pukulannya yang keras.

Sesuai dengan pengamatan di lapangan jika ayam bangkok yang masih muda itu akan takut dengan ayam jenis siam ini dan sudah di buktikan oleh pakarnya.

Lainnya dengan ayam siam bangkok muda yang tergolong sangat takut dengan ayam siam yang mungkin karena faktor wibawa atau gen trah keturunan yang tergolong masih satu darah di mana saya sendiri juga kurang mengetahuinya, Namun faktanya sudah terbukti di lapangan.

Perawatan Harian dan Pakan Ayam Siam

Untuk melakukan perawatan ayam aduan siam ini di mana sama dengan ayma bangkok biasanya yaitu lebih jajal tarung, latihan renang, fisik dan tenaga serta pemberian pakan yang lebih dominan ke kandungan karbohidrat dan protein untuk mengimbangi tenaga yang di keluarkan.

Sebab ayam satu ini tergolong akan ayam yang agresif maka dari itu ia akan lebih cenderung cepat lemas apalagi bagian nafas dan jika latihan kurang optimal ya mungkin kualitas fisik saat bertarung kurang memuaskan.

Doping serta vitamin dan suplemen juga wajib kita berikan 3 s/d 5 hari satu kali. Apalagi kalau ayam siam sudah kita turunkan maka pemberian suplemen akan lebih banyak dan teratur supaya di hasilkan ayam siam petarung berkualitas super.

 

Summary
Ciri-ciri Ayam Siam Dan Kelebihannya
Article Name
Ciri-ciri Ayam Siam Dan Kelebihannya
Description
Mengenal Lebih Tentang Ayam Siam
Author
Publisher Name
AGEN SABUNG AYAM ONLINE BUANABET
Publisher Logo